Cara Memuaskan Istri Di Ranjang Sampai 2 Jam

Cara Memuaskan Istri Di Ranjang Sampai 2 Jam. Anda sudah pernah? Kalau belum silahkan baca di sini. Terbukti Ampuh dan Aman, lebih dari 1000+ sudah mencoba.

Cara Memuaskan Istri Di Ranjang Sampai 2 Jam. Walau bagaimanapun juga istri membutuhkan kepuasan saat berhubungan badan. Sering sekali istri tidak puas saat Berhubungan badan. Sebagai seorang suami kita harus peka dengan keadaan. Jangan sampai setiap kali berhubungan istri pasif dan pasrah. Ini semua karena saat berhubungan istri jarang mengalami orgasme, makanya coba Cara Memuaskan Istri Di Ranjang Sampai 2 Jam.

Cara Memuaskan Istri Di Ranjang Sampai 2 Jam

Cara Memuaskan Istri Di Ranjang Sampai 2 Jam

Cara Memuaskan Istri Di Ranjang Sampai 2 Jam, Aktivitas di atas ranjang mungkin sudah mendarah daging dengan para pasangan mudah maupun tua, aktivitas di atas ranjang ini sering mereka lakukan secara rutin, baik seminggu sekali, dua kali atau pun lebih sering dari itu. Namun dalam aktivitas bercinta tersebut pasti ada yang namanya masalah, dan masalah yang paling sering terjadi adalah pria tidak bisa memuaskan istri nya diatas ranjang, kejadian ini sering terdapat pada pasangan muda yang belum memiliki pengalaman banyak dalam dunia seksual.

Maka dari itu anda beruntung berada di tempat ini, karena kami akan memberikan anda sebuah tips atau cara memuaskan istri di atas ranjang yang benar dan pastinya ampuh terbukti. Pantengin terus artikel ini sampai tamat, karena jika tidak anda tidak akan tau dengan jelas bagaimana atau cara memuaskan istri anda di ranjang.

Melakukan hubungan intim tentu menjadi hal yang paling ditunggu setelah Anda dan pasangan melangsungkan akad nikah.

Topik hubungan intim Cara Memuaskan Istri Di Ranjang Sampai 2 Jam memang jadi topik undercover sehingga tak jarang para pemula tidak mengetahui cara melakukan hubungan intim yang benar. Entah itu dari persiapan yang harus dilakukan, teknik, hingga posisi. Sebab selain orgasme, goal dari berhubungan intim adalah durasi hubungan intim yang lama dan memuaskan bagi pasangan suami istri.

Anda sendiri sedang menghadapi kebingungan yang sama? Ini dia beberapa cara melakukan hubungan intim yang benar menurut penelitian ilmiah.

Cara melakukan hubungan intim pertama kali yang benar

1. Persiapkan dengan baik | Cara Memuaskan Istri Di Ranjang Sampai 2 Jam

Cara melakukan hubungan intim yang pertama kali adalah persiapkan segala sesuatunya dengan baik. Jika Anda dan pasangan masih malu-malu, komunikasikan niat dengan baik. Sebab Anda pun tak bisa memaksa pasangan meskipun sudah sah untuk berhubungan seks. Kemudian, jika Anda dan pasangan masih belum menginginkan anak, maka persiapkan alat kontrasepsi seperti kondom.

2. Pilih lokasi yang romantis | Cara Memuaskan Istri Di Ranjang Sampai 2 Jam

Hal kedua dari cara melakukan hubungan intim adalah pilih lokasi yang mendukung dan romantis. Bisa suasana gunung yang dingin dan santai atau suasana pantai yang menyenangkan. Perhatikan pula tempat tidur yang akan digunakan, pastikan bersih dan empuk.

3. Perhatikan waktu | Cara Memuaskan Istri Di Ranjang Sampai 2 Jam

Di hubungan intim pertama kali, tentu Anda ingin waktu yang panjang bukan? Sebab waktu yang panjang akan memberikan Anda perasaan santai dan leluasa. Oleh karena itu perhatikan waktu untuk berhubungan intim. Jika Anda tidak ingin terburu-buru, tentu Anda bisa melakukan di malam yang panjang atau waktu bulan madu yang santai.

4. Ciptakan suasana mendukung | Cara Memuaskan Istri Di Ranjang Sampai 2 Jam

Waktu dan lokasi sudah Anda persiapkan. Langkah selanjutnya dari cara melakukan hubungan intim adalah dengan menciptakan suasana yang mendukung alias romantis. Ajak pasangan untuk berbicara mesra, tatap matanya secara mendalam, dan kemudian lakukan gerakan yang mengundang.

5. Komunikasikan dengan pasangan | Cara Memuaskan Istri Di Ranjang Sampai 2 Jam

Jika semua persiapan sudah siap, komunikasikan dengan pasangan tentang hubungan intim yang akan dilakukan. Sebab berkomunikasi adalah kunci untuk menyukseskan hubungan intim. Komunikasi ini termasuk dengan apa yang disukai dan tidak disukai dari masing-masing pihak, posisi atau gaya apa yang ingin dilakukan, serta bagaimana ingin diperlakukan oleh pasangan.

6. Banjiri dengan ciuman | Cara Memuaskan Istri Di Ranjang Sampai 2 Jam

Langkah selanjutnya dari cara melakukan hubungan intim adalah memulai mencium pasangan. Tentu saja awali dengan ciuman yang lembut. Begitu suasana agak memanas, tambahi dengan sentuhan dan intensitas ciuman yang panas membara.

7. Perpanjang durasi foreplay | Cara Memuaskan Istri Di Ranjang Sampai 2 Jam

Foreplay termasuk kunci sukses atau tidaknya hubungan intim. Foreplay yang dilakukan secara terburu-buru bisa membuat pihak wanita merasa tidak siap untuk melangkah ke tahap berikutnya. Oleh karena itu para pria harus bisa mengendalikan diri.

Banyak hal yang bisa dilakukan saat foreplay seperti berbisik manja, mengecup di titik-titik rangsang, bermain dengan payudara, hingga mengeksplorasi alat kelamin pasangan.

8. Maksimalkan penetrasi | Cara Memuaskan Istri Di Ranjang Sampai 2 Jam

Foreplay yang panjang tentu membangkitkan keinginan melakukan tahap berikutnya yaitu penetrasi. Pria, lakukan hal ini dengan perlahan dan penuh kelembutan. Sebab penetrasi yang terburu-buru bisa membuat wanita kesakitan. Posisi juga menentukan penetrasi. Posisi yang salah bisa membuat hubungan intim menyakitkan atau malah membuat wanita jadi malu.

9. Kreatif dengan posisi seks | Cara Memuaskan Istri Di Ranjang Sampai 2 Jam

Setelah Anda bisa menguasai keadaan, cobalah untuk berkreasi dengan posisi seks. Ada banyak posisi seks yang jadi cara melakukan hubungan intim yang memuaskan. Selain posisi klasik misionari, ada pula spooning, woman on top, doggy style, hingga 69. Berkreasilah semaksimal mungkin sehingga Anda dan pasangan bisa meraih orgasme dan ejakulasi.

10. Lakukan after sex | Cara Memuaskan Istri Di Ranjang Sampai 2 Jam

Setelah orgasme didapat dan ejakulasi terjadi, jangan melupakan kegiatan after sex atau sesudah berhubungan intim. Karena wanita adalah makhluk yang selalu suka disayang, jangan lupa untuk mengecup, memeluk, dan membisikkan kata-kata romantis meskipun rasa lelah mendera.

Kegiatan after sex jadi salah satu cara melakukan hubungan intim yang benar dan membahagiakan bagi masing-masing pihak.

Cara Cara Memuaskan Istri Di Ranjang Sampai 2 Jam agar Rumah Tangga lebih Harmonis

4 Langkah Cara Memuaskan Istri Di Ranjang Sampai 2 Jam

Cara Memuaskan Istri Di Ranjang Sampai 2 Jam sah dalam bercinta merupakan keinginan sebagian besar pria. Hal itu tidak hanya membuat pasangan bahagia, tetapi juga menambah hubungan menjadi semakin harmonis.

Sesi bercinta pun menjadi pengalaman yang sehat jika pasangan menikmatinya Namun, mengetahui apa yang diinginkan pasangan anda, terutama apa yang dimaui selama sesi panas anda di tempat tidur tidak mudah

Menariknya, pria mungkin bisa belajar beberapa hal yang membuat Cara Memuaskan Istri Di Ranjang Sampai 2 Jam sesi bercinta berjalan dengan lancar. Mengutip Times Of India Berikut 4 Langkah Sesi Bercinta Agar Cara Memuaskan Istri Di Ranjang Sampai 2 Jam Berjalan Dengan Lancar:

1. Kesabaran | Cara Memuaskan Istri Di Ranjang Sampai 2 Jam

Kesabaran merupakan cara yang penting agar sesi bercinta berjalan lancar. Salah satunya agar tidak terburu-bur saat melakukan penetrasi dan untuk mendapatkan orgasme. Kesabaran pun menjadi salah satu yang disukai wanita

2. Cari Tahu Keinginan Pasangan | Cara Memuaskan Istri Di Ranjang Sampai 2 Jam

Anda tidak akan pernah tahu apa yang orang lain inginkan. Terkecuali anda bertanya kepadanya. Mendiskusikan beberapa teknik bercinta yang dinginkan juga salah satu cara yang membuat anda dan pasangan akan lebih mudah berogasme dengan cepat.

3. Tingkatkan Emosi | Cara Memuaskan Istri Di Ranjang Sampai 2 Jam

Menambahkan emosi saat bercinta sangatlah penting. Apalagi, emosi saat berhubungan seks untuk cinta meningkatkan gairah seksual meningkat. Dan lebih mudah melakukan penetrasi dengan baik

4. Foreplay | Cara Memuaskan Istri Di Ranjang Sampai 2 Jam

Foreplay merupakan salah satu bagian penting dalam hubungan seksual suami istri dan memiliki peran penting saat berhubungan intim. Cara ini dipercaya bisa membuat hubungan seks suami istri semakin membara.

Nah, ternyata ada beberapa jenis foreplay Cara Memuaskan Istri Di Ranjang Sampai 2 Jam yang ternyata disukai oleh perempuan. Pemanasan sebelum bercinta ini dinilai akan memberikan kepuasan.

Mencapai orgasme bukanlah hal mudah bagi perempuan. Banyak wanita yang telah beberapa kali berhubungan badan dengan pasangannya, namun tak juga meraih orgasme. Apakah Anda pernah begitu?

Menurut dr. Fiona Amelia MPH

Dalam berhubungan intim, wanita harus mendapatkan perangsangan yang cukup agar dapat mencapai orgasme. Karena itu, dibutuhkan foreplay atau pemanasan yang cukup.

Kami menyarakan agar Anda juga membicarakan hal ini dengan istri, apa yang menjadi harapan dan keinginan Anda dan istri dalam berhubungan intim. Keterbukaan penting agar Anda dan istri memiliki kedekatan emosional yang sangat mempengaruhi kepuasan seksual seorang wanita.

Mengenai tips khusus agar pria tidak ejakulasi dini dapat dibaca di sini: Lakukan Ini Untuk Mengatasi Ejakulasi Dini.

Sedangkan tentang obat kuat, baru digunakan jika pria tidak mengalami ereksi ketika ada stimulasi seksual yang kuat. Artinya, memang ada gangguan organik yang mendasari.

Cara Memuaskan Istri Di Ranjang Sampai 2 Jam Dari YOU BEAUTY

Bila ya, jangan putus harapan. Ada sejumlah trik mudah agar Anda bisa merasakan kenikmatan bercinta hingga ke puncaknya. Dan kata situs You Beauty, sekiranya terdapat lima cara guna merasakan titik O itu.

1. Perkuat otot vagina | Cara Memuaskan Istri Di Ranjang Sampai 2 Jam

Cobalah minta untuk melatih otot vagina Istri Anda. Caranya simpel, tahan aliran urin ketika buang air kecil. Lepaskan, tahan, lepaskan, tahan, dan lepaskan lagi. Tapi jangan melakukan latihan ini tiap kencing, bisa-bisa menderita infeksi kantung kemih karena tak membuang air kecil sampai habis.

Biar tak menimbulkan penyakit, Istri Anda juga bisa melatih otot vagina ketika tak sedang kencing. Misalnya di waktu mencuci piring, mengemudi, atau bekerja di kantor. Lagi-lagi mudah caranya. Cukup kencangkan otot vagina dan lepaskan. Ulangi beberapa kali sebagai pengganti latihan kegel.

Istri Anda juga bisa mengeksplorasi otot vagina ketika bersama Anda. Kencangkan dan lepaskan otot vagina waktu Anda bakal mencapai orgasme. Cobalah, maka Anda akan menikmati sensasi unik yang memuaskan.

2. Coba gaya baru | Cara Memuaskan Istri Di Ranjang Sampai 2 Jam

Ada banyak gaya atau posisi yang dapat Anda lakukan ketika bercinta dengan si dia. Dan tiap posisi itu bakal membantu Anda mencapai klimaks. Misalnya posisi penetrasi dari belakang; duduk di atas pangkuan dia dengan wajah menghadap mukanya; atau ambil posisi telentang sambil mengangkat kaki ke udara sedangkan dia berlutut di depan Anda. Lalu remaslah bokong Anda ketika orgasme itu akan datang.

3. Diet karbohidrat | Cara Memuaskan Istri Di Ranjang Sampai 2 Jam

Dalam buku The Diet Orgasmic, Marrena Lindberg membocorkan rahasianya guna mencapai orgasme. Ia merekayasa menu diet yang mampu meningkatkan gairah seks. Pertama, kurangi asupan karbohidrat dalam makanan Anda. kemudian minumlah jus jeruk serta tablet multi-vitamin untuk menambah kadar vitamin C dalam tubuh. Ketiga, konsumsi minyak ikan.

Lindberg menciptakan diet orgasme itu kala ia tak bisa merasakan orgasme. Berdiet selama dua pekan hingga satu bulan, hasilnya sangat memuaskan bagi Lindberg. ia bisa mencapai klimaks.

4. Pemanasan | Cara Memuaskan Istri Di Ranjang Sampai 2 Jam

Pemanasan atau foreplay memiliki peran penting dalam orgasme. Ketika Anda tak mempedulikan foreplay, langsung melakukan ke tahap penetrasi, bisa dipastikan bakal sulit mencapai klimaks. Karena Anda seperti tengah diburu-buru. Sedangkan foreplay dapat membuat pikiran serta badan Anda rileks. Hingga Anda bisa menikmati tiap sesi seks bersama si dia.

Membuat wanita merasa puas selama di ranjang saat berhubungan seksual adalah tugas utama dari seorang pria. Tentunya, pria tidak ingin melihat pasangannya pergi begitu saja dan tidak mengucapkan apa-apa usai bercinta, bukan?

Keintiman dalam satu hubungan merupakan unsur yang sangat penting. Dengan keintiman, kedua sejoli dapat membuat percikan di dalam hubungannya, dan dapat saling mempercayai satu sama lain.

Sebenarnya, bukanlah pekerjaan yang sangat sulit bagi seorang pria untuk membuat wanita merasa puas selama berada di ranjang. Terpenting adalah seorang pria tahu bagaimana emosi dan kepuasaan seksual dari pasangannya tersebut. Bila itu dapat dilakukan oleh pria, maka wanita pun akan merasa puas selama berhubungan seksual.

Berikut beberapa cara yang dapat dilakukan seorang pria untuk membuat wanita merasa puas selama di ranjang, seperti dikutip dari Indian Sutras.

1. Oral seks | Cara Memuaskan Istri Di Ranjang Sampai 2 Jam

Oral seks memiliki daya tarik tersendiri. Meski pria menyukai oral seks lebih dari apa pun, wanita memiliki pendapat yang sama. Maka itu, menggunakan semua teknik lidah selama berhubungan seksual, akan membuat wanita lebih liar dan kesenangan.

2. Pujian | Cara Memuaskan Istri Di Ranjang Sampai 2 Jam

Pada dasarnya seorang wanita suka sekali dipuji, terlebih bila pria memuji tentang tubuhnya. Baik itu memberikan pujian untuk bentuk tubuhny, lehernya, atau apa pun yang ada di tubuhnya.

Selama pria membelai payudara wanita, jangan lupa untuk mengatakan kepadanya bahwa Anda mencintainya lebih dari yang dia bayangkan, sambil mencumbunya,

3. Mulai dengan perlahan | Cara Memuaskan Istri Di Ranjang Sampai 2 Jam

Saat melakukan penetrasi, pastikan dilakukan secara perlahan. Dan perhatikan juga ekspresinya, dan pahamilah apa yang dia inginkan. Apabila mulai bergelora, tingkatkan kecepatan dan intensitas aktivitas menyenangkan itu.

4. Berikan kata-kata saat mencapai klimaks | Cara Memuaskan Istri Di Ranjang Sampai 2 Jam

Ketika wanita akan mencapai klimaks, katakan padanya betapa Anda mencintainya dan menginginkan dia menjadi milik Anda. Konidis ini membuat Anda di jalur yang benar.

5. Gunakan posisi seks yang bisa dilakukannya | Cara Memuaskan Istri Di Ranjang Sampai 2 Jam

Sebagai pria, cobalah untuk menjaga sejumlah hal yang tergolong sederhana. Kebanyakan wanita tidak menyukai posisi seks yang terlalu sulit.

Jadi, usahakan selama berhubungan seksual untuk menggunakan posisi misionaris, woman on top, yang mana keduanya sangatlah sederhana, tapi mampu memberikan kepuasan.

Jika Anda ingin melakukannya lebih, cobalah dengan posisi berdiri. Terpenting, usahakan wanita Anda menikmatinya.

Berdasarkan riset, hanya sebagian kecil wanita bisa benar-benar puas saat berhubungan intim.

Bahkan, demi menjaga perasaan suami, tak sedikit yang memilih memalsukan orgasme.

Sebagai seorang pria normal, pastinya Anda merasa puas berhubungan intim jika istri juga mencapai klimaks bukan?

Nah, Anda benar-benar peduli pada kesehatan rumah tangga dan berharap senantiasa harmonis, maka puaskan istri di atas ranjang.

Meski bagi wanita seks bukan satu-satunya pengikat rasa cinta, jika terus menerus tak terpuaskan, ia bisa malas menjalani rumah tangganya.

Apalagi jaman sekarang di mana sudah banyak wanita mandiri. Sisi negatif dari kemandirian wanita, mereka “mencari pelampiasan” jika tak puas di rumah.

So, jangan jadi pria egois yang hanya ingin dipuaskan. Yuk simak tips membuat wanita puas di ranjang agar bahagia.

Hal yang Harus Dihindari Agar Istri Puas

1. Menyebut Mantan

Misal… “Mantanku suka kalau diginiin…”

Ia akan mengartikan Suamiku ingin aku seperti mantannya. Wis toh, pria atau wanita pasti emoh banget kalo pasangannya masih keingat mantan, apalagi sampai nyebut mantas pas berhubungan intim.

Jika benar-benar ingin memuaskan dia, jangan sekali-kali deh sebut mantan.

 

2. Hobi Protes

Wanita maupun pria, kadang tidak percaya diri untuk mencoba hal baru saat berhubungan intim.Jadi jangan biasakan mengatakan “Kamu ngapain gitu?” “Jangan gini…”

Saat duduk di bangku SD, guru yang hebat tidak akan bilang “Kamu salah!” tapi akan bilang “Jawaban yang bagus, hanya kurang tepat”

Karena apa, orang tidak nyaman dengan respon negatif yang bersifat menyalahkan. Salah-salah istri Turn Off.

Jadi cobalah pilih kata yang enak didengar. Tak perlu bertanya, posisikanlah diri sendiri di posisi pasangan dan perkirakan apakah kata ini enak didengar atau tidak.

 

3. Bokongmu Kecil

Mungkin mereka sensitif saat pria protes pada masakan yang tidak enak. Tapi itu urusan gampang, istri bisa belajar dan belajar lagi.

Tapi kalo mempermasalahkan ukuran bokong? Payudara? Duh duh duh… Pingin istri nyumpal itu bokong pake bantal?

Jangan deh ya, mending gak usah diomongin yg kayak begituan baik saat di ranjang maupun di luar ranjang. Kecuali kalo dia adalah tipe yang masa bodoh hal-hal seperti itu.

 

4. Sudah Keluar? Hampir Keluar?

Para pria pasti bangga dong kalau pasangan puas dan mencapai klimaks. Makanya saat bercinta pria akan bertanya

“Sudah Keluar?” “Hampir Keluar?”

Jreng jreng… Taukah Anda wahai para pria, pertanyaan itu justru membuatnya yang hampir mencapai puncak jadi Turn Off.

Konsentrasinya untuk mencapai klimaks jadi buyar karena merasa diburu-buru suaminya. So, kalau ingin memuaskan pasanganmu, jangan ucapkan itu yaaa….

Teruntuk para pria, bila berbicara tentang seks, kamu harus tahu ada dua tipe wanita ini di dunia. Pertama, ada wanita yang suka memuaskan pasangan dan juga meminta untuk dipuaskan. Lalu ada juga tipe wanita yang cenderung egois dan lebih suka dipuaskan tanpa harus bergerak lebih banyak. Sederhananya, ada wanita yang aktif dan juga ada yang pasif di atas ranjang.

Buat kamu para pria, tentunya sangat menyenangkan bila pasanganmu adalah salah satu wanita yang aktif saat melakukan hubungan seks. Dijamin, bukan hanya dia yang terpuaskan, kamu juga akan mengalami sensasi yang mengagumkan.

Nah, bagaimana bila ternyata pasanganmu adalah wanita yang pasif dalam urusan ranjang? Sebenarnya, bercinta dengan wanita seperti ini bisa merupakan kabar buruk dan juga kabar baik. Buruknya, kamu harus menjadi pihak yang paling aktif saat bercinta, sementara dia hanya menerima apa adanya. Baiknya, kamu memiliki kendali penuh di atas ranjang dan bisa melakukan apa pun yang kamu inginkan.

Namun, jangan berkecil hati dahulu, Gengs. Diambil dari beberapa sumber, ada beberapa cara yang bisa Kamu lakukan saat bercinta dengan wanita pasif untuk memuaskan diri kamu, dan juga si dia. Coba disimak ya.

etiap orang tentu ingin memuaskan pasangannya di ranjang. Namun, membuat wanita merasa bergairah dan terpuaskan saat berhubungan seks itu bukan hal yang mudah. Pasangan Anda mungkin saja belum percaya diri ketika menjalin keintiman dengan Anda. Namun, jangan malah memaksakan kehendak Anda pada pasangan. Maka, Anda harus mempelajari berbagai cara merangsang istri yang ampuh tapi bebas dari unsur paksaan. Simak trik-trik berikut ini!

Cara Memuaskan Istri Di Ranjang Sampai 2 Jam | Penyebab istri kurang bergairah?

Sebelum menggunakan berbagai jurus untuk membangkitkan dorongan seks pada istri, Anda perlu mencari tahu dulu mengapa pasangan Anda kurang bergairah. Apalagi kalau tadinya ia cukup berhasrat, tapi kemudian hasratnya hilang tiba-tiba.

Bisa jadi ia sedang stres, memasuki menopause, minum obat-obatan resep dokter, atau mengidap gangguan kesehatan tertentu. Sebaiknya langsung periksa dan konsultasi ke dokter untuk mengatasi akar masalahnya.

Mungkin juga istri kurang bergairah karena belum merasa aman dan percaya diri ketika melakukan aktivitas seksual. Alasannya antara lain kurang pendidikan seks, rasa cemas berlebihan, dan pernah punya pengalaman buruk soal seks.

Cara terbaik untuk mencari tahu penyebab rendahnya hasrat seks istri adalah berdiskusi dan bertanya langsung. Cari momen yang pas dan gunakan nada bicara yang lembut. Hindari kata-kata yang memojokkan, menyakiti, melecehkan, atau menuding istri. Hal itu hanya akan membuatnya hilang kepercayaan pada Anda.

 

Cara Memuaskan Istri Di Ranjang Sampai 2 Jam | Cara merangsang istri agar lebih mesra

Jangan pernah memaksa istri untuk berhubungan seks. Memaksanya justru bikin kehidupan seks Anda dan istri tidak memuaskan. Lebih baik simak sepuluh cara merangsang istri yang bisa membuatnya lebih nyaman berikut ini.

1. Bangun hubungan yang intim | Cara Memuaskan Istri Di Ranjang Sampai 2 Jam

Supaya wanita terangsang, ia harus benar-benar percaya dan mau membuka diri untuk Anda. Karenanya, prioritaskan kebahagiaan dan keintiman emosional dalam rumah tangga Anda. Selesaikan dulu masalah atau pertengkaran yang sedang dihadapi, baru istri Anda bisa merasakan nikmatnya seks.

2. Jangan tergesa-gesa | Cara Memuaskan Istri Di Ranjang Sampai 2 Jam

Istri Anda butuh pemanasan (foreplay) yang cukup agar bisa terangsang. Habiskan waktu lebih lama untuk menjelajahi setiap jengkal tubuhnya. Anda juga bisa memulai dengan seks oral, petting (saling menggesek alat kelamin), atau stimulasi vagina dengan tangan. Jangan langsung ke penetrasi, ya.

3. Beri pujian | Cara Memuaskan Istri Di Ranjang Sampai 2 Jam

Bangun kepercayaan diri pasangan dengan memberikan pujian yang spesifik. Saat Anda mencium leher pasangan, bisikkan kata-kata mesra seperti, “Aku suka sekali wangimu.” Sebisa mungkin puji pasangan soal hal-hal yang paling ia khawatirkan, misalnya bentuk tubuhnya.

4. Cari titik panasnya | Cara Memuaskan Istri Di Ranjang Sampai 2 Jam

Setiap wanita itu berbeda-beda, maka Anda harus mencari tahu sendiri di mana saja titik panas pasangan. Mulai dari area-area yang cukup umum seperti payudara, klitoris, dan vagina hingga bagian tubuh lainnya seperti leher, perut, bokong, kaki, telinga, dan paha bagian dalam.

5. Tanya seperti apa selera istri | Cara Memuaskan Istri Di Ranjang Sampai 2 Jam

Selain mencari titik panasnya, Anda juga harus tahu selera istri di ranjang. Siapa tahu selama ini ia tidak cukup terangsang karena sebenarnya ia kurang suka seks yang terlalu agresif. Tanyakan langsung seks seperti apa yang diinginkan istri dan apakah ia punya fantasi seks tertentu yang ingin diwujudkan.

6. Beri ciuman mesra | Cara Memuaskan Istri Di Ranjang Sampai 2 Jam

Ketika berhubungan seks, Anda mungkin terlalu larut dalam suasana sehingga lupa mendaratkan ciuman yang romantis. Padahal, wanita sangat menikmati ciuman mesra pasangan di tengah-tengah seks. Hal tersebut akan membuatnya merasa dicintai dan berharga. Jadi jangan lupa mencium bibir, hidung, atau kening pasangan sambil berhubungan seks.

7. Jangan lupa menggoda | Cara Memuaskan Istri Di Ranjang Sampai 2 Jam

Salah satu cara merangsang istri yang sering terlupa adalah menggodanya. Misalnya ketika Anda sudah hampir penetrasi, tarik lagi penis keluar dan ulangi gerakan ini. Istri yang sudah mengharapkan momen tersebut pun jadi semakin panas dan tergoda.

8. Jangan cuma pakai tangan | Cara Memuaskan Istri Di Ranjang Sampai 2 Jam

Menurut sebuah penelitian dalam Journal of Sex Research, wanita akan lebih cepat terangsang hingga mencapai orgasme bila Anda merangsangnya dengan berbagai cara. Jadi jangan cuma pakai tangan. Gunakan juga mulut atau penis untuk memanjakan berbagai area sensitif pada tubuh istri.

9. Pijat mesra sebelum bercinta | Cara Memuaskan Istri Di Ranjang Sampai 2 Jam

Kalau istri selalu merasa gugup sebelum berhubungan seks, bantu agar ia lebih rileks dengan memberikan pijatan lembut. Oleskan minyak pijat aromaterapi dan pijat lembut bagian tubuh pasangan seperti bahu dan punggung. Baru pelan-pelan tangan Anda boleh bergerak ke bagian tubuh yang sensual seperti paha, perut, dan dada.

10. Bijak memilih posisi seks | Cara Memuaskan Istri Di Ranjang Sampai 2 Jam

Posisi seks tertentu memang lebih menguntungkan salah satu pihak. Maka cara merangsang istri yang bijak adalah memilih posisi seks yang paling bisa membuatnya klimaks. Posisi seperti wanita di atas dan doggy style patut dicoba karena dapat memberikan kepuasan seksual yang lebih hebat bagi wanita.

Seberapa Lama Idealnya Suami Bertahan di Atas Ranjang agar Dapat Memuaskan Istri? Simak di Bawah Ini

Beberapa pasangan suami isteri diam-diam memikirkan berapa lama mereka bisa bertahan saat bercinta.

Mereka tentu berharap kegiatan seksual yang dilakukan dapat bertahan lama dan memuaskan.

Namun, berapa lama mereka bisa bertahan?

Sebuah survei kini telah mengungkap rata-rata durasi suami-isteri dapat bertahan di atas ranjang.

Survei yang dilakukan oleh Saucy Dates ini mengungkapkan bahwa suami dan isteri rata-rata menginginkan hubungan seksualnya bertahan selama 25 menit.

Tapi kenyataannya, bisakah seorang pria bertahan selama itu?

Dalam tabel yang dirilis oleh Saucy Dates, menunjukkan bahwa pria hanya bisa bertahan selama 16 menit.

Performa tersebut diraih pada usia 31 tahun.

Di usia 25 tahun, seorang pria rata-rata bisa bertahan di atas ranjang selama 15,5 menit.

Kemampuannya semakin meningkat dan mencapai puncaknya pada usia 31.

Setelah itu kemampuan mereka akan terus menurun secara signifikan.

Hingga pada usia 50 tahun, seorang pria hanya bisa bertahan selama 15 menit saja.

Nah, seberapa lama anda bisa bertahan?

Seberapa lama pun itu, tak ada salahnya anda selalu menjaga kesehatan dan mengonsumsi makanan sehat.

Supaya stamina anda tetap terjaga, demikian Cara Memuaskan Istri Di Ranjang, Cara Memuaskan Istri Sampai 2 Jam, Memuaskan Istri Di Ranjang Sampai 2 Jam.

Kalah Terus dengan Pasangan?! Harga diri bisa terusik nih

Senyum Puas Pasangan Setelah Pakai Hajar Jahanam

Senyum Puas Pasangan Setelah Pakai Hajar Jahanam

Hajar Jahanam cocok untuk Anda yang sering menjadi bulan bulanan pasangan Anda. Mungkin juga Anda pernah atau sering mendengar “Baru secelupan udah lemes”, “Gimana sih Mas… Koq sudah KO”. Pastinya gak enak banget dengernya.

Bahkan setiap bermain, Anda selalu di hajar oleh pasangan Anda tanpa ampun. Masih ngalamin?

Jangan biarin deh pasangan Anda “menghajar” Anda terus menerus tanpa Anda bisa melawan. Saatnya Anda menghajar balik pasangan Anda.

Tapi gimana caranya? Pasangan saya ganas banget!

Tenang saja, Anda datang di tempat yang tepat. Pakai hajar jahanam, Anda bisa menghajar balik pasangan Anda, dan harga diri Andapun Kembali.

Kasihan Pasangan Saya...

Kasihan Pasangan Saya…

 

PENTING UNTUK ANDA KETAHUI “SEBELUM MEMBELI” HAJAR JAHANAM

Jangan Sampai Anda Salah Membedakan Antara Ejakulasi Dini dan Disfungsi Ereksi:

Ejakulasi Dini atau (ED) adalah kondisi dimana PRIA sangat Mudah mengeluarkan Sperma atau terjadi orgasme. Alhasil sperma keluar lebih cepat dari yang kita inginkan. Bisa sebelum penetrasi atau sesaat setelah penetrasi. Kondisi ini biasanya membuat istri kecewa karena dia belum mencapai klimaks.

Jika anda mengalami hal ini, maka Hajar jahanam adalah Solusi Untuk Anda.

Hati-hati! Karena keharmonisan rumah tangga anda sedang terancam. Untuk itulah, kami hadirkan SOLUSI untuk anda. Hajar Jahanam akan membantu hubungan anda dengan istri tetap HARMONIS.

Berbeda dengan ejakulasi dini, disfungsi ereksi adalah kondisi dimana alat vital PRIA tidak mampu EREKSI.  Atau dengan kata lain, alat vital nya loyo/tidak bisa “bangun”. Ini adalah gangguan kesehatan pada alat kelamin. Untuk masalah ini Hajar Jahanam BUKAN Solusinya. Anda perlu ke dokter untuk periksakan kondisi anda.

Tapi jika masalah anda adalah Ejakulasi Dini, maka Hajar jahanam yang anda Butuhkan!

Hati-hati! Karena keharmonisan rumah tangga anda sedang terancam. Untuk itulah, kami hadirkan SOLUSI untuk anda. Hajar Jahanam akan membantu hubungan anda dengan istri tetap HARMONIS.

Berbeda dengan ejakulasi dini, disfungsi ereksi adalah kondisi dimana alat vital PRIA tidak mampu EREKSI. Atau dengan kata lain, alat vital nya loyo/tidak bisa “bangun”. Ini adalah gangguan kesehatan pada alat kelamin. Untuk masalah ini Hajar Jahanam BUKAN Solusinya. Anda perlu ke dokter untuk periksakan kondisi anda.

Tapi jika masalah anda adalah Ejakulasi Dini, maka Hajar jahanam yang anda Butuhkan! Hajar jahanam obat kuat yang aman lebih aman daripada viagra dan sejenisnya.

PESAN SEKARANG JUGA untuk memuaskan pasangan Anda yang cantik sampai 2 jam non stop. Pengiriman Obat Kuat Di Apotik Yang Aman Kuat 2 Jam, Hajar Jahanam Kami menggunakan JNE, tidak COD. Karena Kami itu pengirimannya banyak jadi mohon maaf ya…

Kalau mau puas berhubungan Intim jangan ragu pesan sekarang, dijamin sampai ke alamat tujuan Anda yang benar. Dijamin!! Banyak customer yang puas dan sudah bisa menghajar balik pasangannya selama 2  jam. Kalau Anda belum pernah dan ingin, maka silahkan pesan.

Tapi jangan napsu ya… Kami pengiriman menggunakan JNE, JNT, POS atau gojek. Untuk gojek mohon maaf tidak gratis ongkir. Soalnya Mahal Gan. Maximun gratis ongkir 25 ribu ya Gan. Klo lebih ya tolong di tambahin lah. Biar sama sama berkah. Anda bisa puas menghajar pasangan Anda 2 Jam Non STOP, Kami juga tidak rugi. Kalau mau pesan sekarang saja ya… Biar bisa segera dipakai! KAMI TIDAK PERNAH COD, Kalau ada yang COD itu bukan KAMI.

Leave a Reply

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

error: Content is protected !!