Cara Memuaskan Istri Saat Hubungan Badan Sampai Teriak Nikmat

Cara Memuaskan Istri Saat Hubungan Badan Sampai Teriak Nikmat seperti Anda inginkan. Bagaimana Cara Memuaskan Istri Saat Hubungan Badan Sampai Teriak Nikmat terkadang menjadi rahasia. Dan banyak orang seperti Anda yang mencari Cara Memuaskan Istri Saat Hubungan Badan Sampai Teriak Nikmat.

Cara Memuaskan Istri Saat Hubungan Badan Sampai Teriak Nikmat

Cara Memuaskan Istri Saat Hubungan Badan Sampai Teriak Nikmat

TRIK Agar Lebih Bergairah Cara Memuaskan Istri Saat Hubungan Badan Sampai Teriak Nikmat

Setiap orang tentu ingin memuaskan pasangannya di ranjang. Namun, membuat wanita merasa bergairah dan terpuaskan saat berhubungan seks itu bukan hal yang mudah. Pasangan Anda mungkin saja belum percaya diri ketika menjalin keintiman dengan Anda. Namun, jangan malah memaksakan kehendak Anda pada pasangan. Maka, Anda harus mempelajari berbagai cara merangsang istri yang ampuh tapi bebas dari unsur paksaan. Simak trik-trik berikut ini!

Penyebab istri kurang bergairah?

Sebelum menggunakan berbagai jurus untuk membangkitkan dorongan seks pada istri, Anda perlu mencari tahu dulu mengapa pasangan Anda kurang bergairah. Apalagi kalau tadinya ia cukup berhasrat, tapi kemudian hasratnya hilang tiba-tiba. Gunakan Cara Memuaskan Istri Saat Hubungan Badan Sampai Teriak Nikmat.

Bisa jadi ia sedang stres, memasuki menopause, minum obat-obatan resep dokter, atau mengidap gangguan kesehatan tertentu. Sebaiknya langsung periksa dan konsultasi ke dokter untuk mengatasi akar masalahnya.

Mungkin juga istri kurang bergairah karena belum merasa aman dan percaya diri ketika melakukan aktivitas seksual. Alasannya antara lain kurang pendidikan seks, rasa cemas berlebihan, dan pernah punya pengalaman buruk soal seks. Gunakan Cara Memuaskan Istri Saat Hubungan Badan Sampai Teriak Nikmat.

Cara terbaik untuk mencari tahu penyebab rendahnya hasrat seks istri adalah berdiskusi dan bertanya langsung. Cari momen yang pas dan gunakan nada bicara yang lembut. Hindari kata-kata yang memojokkan, menyakiti, melecehkan, atau menuding istri. Hal itu hanya akan membuatnya hilang kepercayaan pada Anda.

Cara Memuaskan Istri Saat Hubungan Badan Sampai Teriak Nikmat Dan MESRA.

Jangan pernah memaksa istri untuk berhubungan seks. Memaksanya justru bikin kehidupan seks Anda dan istri tidak memuaskan. Lebih baik simak sepuluh cara merangsang istri yang bisa membuatnya lebih nyaman berikut ini.

Bangun hubungan yang intim | Cara Memuaskan Istri Saat Hubungan Badan Sampai Teriak Nikmat

Supaya wanita terangsang, ia harus benar-benar percaya dan mau membuka diri untuk Anda. Karenanya, prioritaskan kebahagiaan dan keintiman emosional dalam rumah tangga Anda. Selesaikan dulu masalah atau pertengkaran yang sedang dihadapi, baru istri Anda bisa merasakan nikmatnya seks.

Jangan tergesa-gesa | Cara Memuaskan Istri Saat Hubungan Badan Sampai Teriak Nikmat

Istri Anda butuh pemanasan (foreplay) yang cukup agar bisa terangsang. Habiskan waktu lebih lama untuk menjelajahi setiap jengkal tubuhnya. Anda juga bisa memulai dengan seks oral, petting (saling menggesek alat kelamin), atau stimulasi vagina dengan tangan. Jangan langsung ke penetrasi, ya.

Beri pujian | Cara Memuaskan Istri Saat Hubungan Badan Sampai Teriak Nikmat

Bangun kepercayaan diri pasangan dengan memberikan pujian yang spesifik. Saat Anda mencium leher pasangan, bisikkan kata-kata mesra seperti, “Aku suka sekali wangimu.” Sebisa mungkin puji pasangan soal hal-hal yang paling ia khawatirkan, misalnya bentuk tubuhnya.

Cari titik panasnya | Cara Memuaskan Istri Saat Hubungan Badan Sampai Teriak Nikmat

Setiap wanita itu berbeda-beda, maka Anda harus mencari tahu sendiri di mana saja titik panas pasangan. Mulai dari area-area yang cukup umum seperti payudara, klitoris, dan vagina hingga bagian tubuh lainnya seperti leher, perut, bokong, kaki, telinga, dan paha bagian dalam.

Tanya seperti apa selera istri | Cara Memuaskan Istri Saat Hubungan Badan Sampai Teriak Nikmat

Selain mencari titik panasnya, Anda juga harus tahu selera istri di ranjang. Siapa tahu selama ini ia tidak cukup terangsang karena sebenarnya ia kurang suka seks yang terlalu agresif. Tanyakan langsung seks seperti apa yang diinginkan istri dan apakah ia punya fantasi seks tertentu yang ingin diwujudkan.

Beri ciuman mesra | Cara Memuaskan Istri Saat Hubungan Badan Sampai Teriak Nikmat

Ketika berhubungan seks, Cara Memuaskan Istri Saat Hubungan Badan Sampai Teriak Nikmat Anda mungkin terlalu larut dalam suasana sehingga lupa mendaratkan ciuman yang romantis. Padahal, wanita sangat menikmati ciuman mesra pasangan di tengah-tengah seks. Hal tersebut akan membuatnya merasa dicintai dan berharga. Jadi jangan lupa mencium bibir, hidung, atau kening pasangan sambil berhubungan seks.

Jangan lupa menggoda | Cara Memuaskan Istri Saat Hubungan Badan Sampai Teriak Nikmat

Salah satu cara merangsang Cara Memuaskan Istri Saat Hubungan Badan Sampai Teriak Nikmat yang sering terlupa adalah menggodanya. Misalnya ketika Anda sudah hampir penetrasi, tarik lagi penis keluar dan ulangi gerakan Cara Memuaskan Istri Saat Hubungan Badan Sampai Teriak Nikmat ini. Istri yang sudah mengharapkan momen tersebut pun jadi semakin panas dan tergoda.

Jangan cuma pakai tangan | Cara Memuaskan Istri Saat Hubungan Badan Sampai Teriak Nikmat

Menurut sebuah penelitian dalam Journal of Sex Research, wanita akan lebih cepat terangsang hingga mencapai orgasme bila Anda merangsangnya dengan berbagai cara. Jadi jangan cuma pakai tangan. Gunakan juga mulut atau penis untuk memanjakan berbagai area sensitif pada tubuh istri.

Pijat mesra sebelum bercinta | Cara Memuaskan Istri Saat Hubungan Badan Sampai Teriak Nikmat

Kalau istri selalu merasa gugup sebelum berhubungan seks, bantu agar ia lebih rileks dengan memberikan pijatan lembut. Oleskan minyak pijat aromaterapi dan pijat lembut bagian tubuh pasangan seperti bahu dan punggung. Baru pelan-pelan tangan Anda boleh bergerak ke bagian tubuh yang sensual seperti paha, perut, dan dada.

Bijak memilih posisi seks | Cara Memuaskan Istri Saat Hubungan Badan Sampai Teriak Nikmat

Posisi seks tertentu memang lebih menguntungkan salah satu pihak. Maka cara merangsang istri yang bijak adalah memilih posisi seks yang paling bisa membuatnya klimaks. Posisi seperti wanita di atas dan doggy style patut dicoba karena dapat memberikan kepuasan seksual yang lebih hebat bagi wanita.

Posisi Berhubungan Cara Memuaskan Istri Saat Hubungan Badan Sampai Teriak Nikmat

Jika kamu dan pasangan melakukan aktivitas seksual seharusnya kegiatan tersebut memuaskan keduanya. Hanya saja tidak semua merasakan hal yang demikian, Bela apalagi untuk para perempuan yang dituntut untuk memuaskan pasangannya, tanpa memikirkan dirinya sendiri. Kejadian seperti ini bisa terjadi jika posisi seks yang kamu lakukan dengan pasangan tidak memudahkan seorang perempuan untuk berorgasme. Berikut inilah 3 posisi seks yang bisa memuaskan orgasme wanita.

Woman on Top | Cara Memuaskan Istri Saat Hubungan Badan Sampai Teriak Nikmat

Posisi ini disebut paling mampu menstimulasi klitoris. Bagi sebagian wanita, menstimulasi klitoris sangat menentukan untuk mencapai orgasme. Posisi ini juga memungkinkan wanita untuk menentukan tempo yang dirasa pas. Organ vital pria dapat lebih mudah mencapai klitoris. Selain itu, wanita juga dapat bergerak bebas yang dapat dirasakan sebagai orgasme yang memuaskan.

Posisi Duduk | Cara Memuaskan Istri Saat Hubungan Badan Sampai Teriak Nikmat

Saat kamu melakukan aktivitas seksual dengan posisi duduk di kursi atau di tempat tidur. Kemudian wanita duduk di atas pangkuannya. Posisi ini menawarkan keintiman sekaligus stimulasi klitoris yang bisa mempermudah orgasme

Doggie Style | Cara Memuaskan Istri Saat Hubungan Badan Sampai Teriak Nikmat

Kamu dan pasangan akan merasa lebih intim dengan posisi doggie style diawali dengan tubuh membungkuk dengan posisi siku dan tangan menopang tubuh sendiri menyerupai posisi merangkak. Posisi ini dinilai efektif dalam menstimulasi organ vital wanita. Stimulasi juga dapat dilakukan oleh tangan kepada beberapa bagian tubuh yang sensitif sehingga wanita lebih mudah mencapai orgasme.

Jadi nggak ada salahnya lho, kalau kamu dan pasangan melakukan variasi Cara Memuaskan Istri Saat Hubungan Badan Sampai Teriak Nikmat yang bisa mendukung kepuasan hubunganmu ya.

Kalah Terus dengan Pasangan?! Harga diri bisa terusik nih

Senyum Puas Pasangan Setelah Pakai Hajar Jahanam

Senyum Puas Pasangan Setelah Pakai Hajar Jahanam

Hajar Jahanam cocok untuk Anda yang sering menjadi bulan bulanan pasangan Anda. Mungkin juga Anda pernah atau sering mendengar “Baru secelupan udah lemes”, “Gimana sih Mas… Koq sudah KO”. Pastinya gak enak banget dengernya.

Bahkan setiap bermain, Anda selalu di hajar oleh pasangan Anda tanpa ampun. Masih ngalamin?

Jangan biarin deh pasangan Anda “menghajar” Anda terus menerus tanpa Anda bisa melawan. Saatnya Anda menghajar balik pasangan Anda.

Tapi gimana caranya? Pasangan saya ganas banget!

Tenang saja, Anda datang di tempat yang tepat. Pakai hajar jahanam, Anda bisa menghajar balik pasangan Anda, dan harga diri Andapun Kembali.

Kasihan Pasangan Saya...

Kasihan Pasangan Saya…

PENTING UNTUK ANDA KETAHUI “SEBELUM MEMBELI” HAJAR JAHANAM

Jangan Sampai Anda Salah Membedakan Antara Ejakulasi Dini dan Disfungsi Ereksi:

Ejakulasi Dini atau (ED) adalah kondisi dimana PRIA sangat Mudah mengeluarkan Sperma atau terjadi orgasme. Alhasil sperma keluar lebih cepat dari yang kita inginkan. Bisa sebelum penetrasi atau sesaat setelah penetrasi. Kondisi ini biasanya membuat istri kecewa karena dia belum mencapai klimaks.

Jika anda mengalami hal ini, maka Hajar jahanam adalah Solusi Untuk Anda.

Hati-hati! Karena keharmonisan rumah tangga anda sedang terancam. Untuk itulah, kami hadirkan SOLUSI untuk anda. Hajar Jahanam akan membantu hubungan anda dengan istri tetap HARMONIS.

Berbeda dengan ejakulasi dini, disfungsi ereksi adalah kondisi dimana alat vital PRIA tidak mampu EREKSI.  Atau dengan kata lain, alat vital nya loyo/tidak bisa “bangun”. Ini adalah gangguan kesehatan pada alat kelamin. Untuk masalah ini Hajar Jahanam BUKAN Solusinya. Anda perlu ke dokter untuk periksakan kondisi anda.

Tapi jika masalah anda adalah Ejakulasi Dini, maka Hajar jahanam yang anda Butuhkan!

Hati-hati! Karena keharmonisan rumah tangga anda sedang terancam. Untuk itulah, kami hadirkan SOLUSI untuk anda. Hajar Jahanam akan membantu hubungan anda dengan istri tetap HARMONIS.

Berbeda dengan ejakulasi dini, disfungsi ereksi adalah kondisi dimana alat vital PRIA tidak mampu EREKSI. Atau dengan kata lain, alat vital nya loyo/tidak bisa “bangun”. Ini adalah gangguan kesehatan pada alat kelamin. Untuk masalah ini Hajar Jahanam BUKAN Solusinya. Anda perlu ke dokter untuk periksakan kondisi anda.

Tapi jika masalah anda adalah Ejakulasi Dini, maka Hajar jahanam yang anda Butuhkan! Hajar jahanam obat kuat yang aman lebih aman daripada viagra dan sejenisnya.

PESAN SEKARANG JUGA untuk memuaskan pasangan Anda yang cantik sampai 2 jam non stop. Pengiriman Obat Kuat Di Apotik Yang Aman Kuat 2 Jam, Hajar Jahanam Kami menggunakan JNE, tidak COD. Karena Kami itu pengirimannya banyak jadi mohon maaf ya…

Kalau mau puas berhubungan Intim jangan ragu pesan sekarang, dijamin sampai ke alamat tujuan Anda yang benar. Dijamin!! Banyak customer yang puas dan sudah bisa menghajar balik pasangannya selama 2  jam. Kalau Anda belum pernah dan ingin, maka silahkan pesan supaya Cara Memuaskan Istri Saat Hubungan Badan Sampai Teriak Nikmat bisa sukses yaa…

Tapi jangan napsu ya… Kami pengiriman menggunakan JNE, JNT, POS atau gojek. Untuk gojek mohon maaf tidak gratis ongkir. Soalnya Mahal Gan. Maximun gratis ongkir 25 ribu ya Gan. Klo lebih ya tolong di tambahin lah. Biar sama sama berkah. Anda bisa puas menghajar pasangan Anda 2 Jam Non STOP, Kami juga tidak rugi. Kalau mau pesan sekarang saja ya… Biar bisa segera dipakai! KAMI TIDAK PERNAH COD, Kalau ada yang COD itu bukan KAMI.

Leave a Reply

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

error: Content is protected !!