Kata Kata Mesra Saat Berhubungan Intim Bikin Lebih Liar

Kata Kata Mesra Saat Berhubungan Intim Bikin Lebih Liar. Hasil penelitian menunjukkan, pasangan yang berkomunikasi dengan mesra saat melakukan hubungan seksual, akan lebih puas dalam berhubungan intim. Sesi pemanasan itu tak harus selalu dilakukan saat bertemu atau pasangan sudah pulang kerja. Demi menggoda pasangan, katakata ‘nakal’ pun bisa dikerahkan.

Kata Kata Mesra Saat Berhubungan Intim Bikin Lebih Liar

Kata Kata Mesra Saat Berhubungan Intim Bikin Lebih Liar

Ada banyak cara menjadikan kehidupan seks Anda luar biasa. Hal-hal “kecil” yang pernah Anda lakukan atau terkesan biasa, bisa jadi jurus ampuh untuk memuaskan pasangan. Bumbu penyedap seperti tampil agresif campur sentuhan mesra dan aroma tubuh yang wangi, akan membuat pasangan bergelora, meski ritual resminya belum digelar.

Lebih agresif
Dalam bercinta, sikap agresif sangat dibutuhkan. Apalagi jika itu dilakukan oleh pihak perempuan. Meski belum ada penelitian resmi, rata-rata pria dinilai lebih mampu menyatakan hasratnya terlebih dulu. Karena itu, ritual bercinta akan lebih menarik dan memuaskan jika perempuan lebih berani mengambil inisiatif. Pastikan Anda memiliki keberanian mengajak pasangan menikmati indahnya pergumulan dengan melancarkan aksi-aksi menggoda penuh keintiman. Beberapa aksi menggoda yang dapat Anda lancarkan, misalnya mencium pasangan sebelum berangkat ke kantor, mengajaknya makan siang, meneleponnya tengah hari, atau memberikan senyuman maupun bisikan nakal. Hal-hal kecil ini, menurut para ahli, dapat membangkitkan gairah si dia.

Memberi sentuhan
Jangan meremehkan sentuhan. Gemulainya jari lentik serta kelembutannya ternyata mampu memberikan efek mematikan. Apalagi jika pasangan Anda pernah berkata, “Satu-satunya kesempatan kamu menyentuhku ialah saat kamu bercinta denganku.” Itu menunjukkan Anda tak pernah memberikan sentuhan mesra selain saat berhubungan intim dengannya. Percayalah, sentuhan yang tidak berhubungan dengan kegiatan seksual dapat lebih menarik dan menggairahkan. Untuk Anda yang ingin melakukannya, ada beberapa jenis sentuhan nonseksual seperti sentuhan di bahu, leher, pipi, atau kaki saat Anda menonton film, meletakkan tangan di pangkuannya saat dia menyetir, atau berpegangan tangan.

Tampil menarik
Sekitar seratus orang disurvei untuk menjawab pertanyaan tentang bagaimana cara paling mudah untuk menikmati seks. Hampir 99 persen menjawab, mereka menginginkan pasangannya berpenampilan menarik atau enak dipandang, walau berpakaian sederhana. Meskipun Anda mencintai pasangan setulus hati dengan kelebihan dan kekurangannya, lebih baik bila si dia selalu menjaga penampilan. Selain untuk aktivitas harian di luar rumah, saat di rumah tetap dibutuhkan kesadaran untuk tampil menarik. Apalagi jika Anda berdua sepakat menikmati waktu dengan “bermain”.

Tubuh yang segar dan wangi
Tubuh yang segar dan wangi ternyata jadi trik jitu untuk membuat pasangan selalu bergairah. Pasalnya, senantiasa segar dan wangi membuat seseorang terlihat seksi. Saat pasangan Anda wangi, tentu Anda ingin selalu berada di dekatnya. Saat Anda dekat dengannya, tubuh memancarkan gairah seks dan dibakar api asmara. Apalagi dibumbui sentuhan maupun bisikan mesra. Yang harus diingat, meski penting, bukan berarti Anda harus memakai wewangian secara berlebihan. Gunakan parfum secukupnya, dijamin akan membangklkan hasrat si dia untuk siap ke peraduan.

Komunikasi mesra
Bagaimana dunia ini jadinya tanpa kata-kata, dialog, apalagi komunikasi. Pasti terasa membosankan. Itu juga yang terjadi bila hubungan seks dilakukan tanpa komunikasi. Saat Anda membagi keintiman dengan pasangan, Anda tentu ingin menikmati pengalaman seks tak terlupakan melalui erangan, rintihan, maupun ucapan menggoda yang meluncur dari bibirnya. Jadi pastikan Anda mengekpresikan keinginan, hasrat, serta kenikmatan seks dengan jalinan komunikasi.

Kedekatan emosi
Sungguh menyenangkan rasanya jika setiap pasangan merasa saling membutuhkan dan rela meluruhkan egonya untuk berbagai aktivitas menyangkut kehangatan dan kehidupan seks. Di antaranya, jika pasangan Anda ingin melakukan sesuatu atau pergi ke suatu tempat, ikutilah keinginannya itu. Semakin banyak waktu yang Anda luangkan bersamanya, semakin besar kesempatan Anda menikmati ajang persetubuhan, saling menyentuh, dan menjalin komunikasi yang baik.

Waktu yang tepat
Layaknya sebuah pertempuran, selain strategi, juga dibutuhkan pengaturan waktu yang tepat saat bercinta. Apalagi jika Anda tak memiliki banyak waktu, Anda harus membuat jadwal pasti kapan Anda dan pasangan akan beradu. Meski demikian, usahakan jangan selalu terpatok jadwal. Anda berdua juga tetap dapat melancarkan serangan mendadak di luar jadwal yang telah disepakati.

Spontanitas yang menggoda
Segala sesuatu yang spontan terasa lebih nikmat dan berkesan. Serangan secara spontan juga merupakan kunci utama keberhasilan dalam berhubungan seks. Anda jangan menunggu pasangan meminta stimulus seks terlebih dahulu. Lancarkan aksi bercinta dengan cepat dan tepat mengenai titik sensitifnya. Dijamin aksi ini tidak hanya membuat pasangan puas, tetapi juga terlena dengan romantisme yang belum pernah dia rasakan sebelumnya.

Jaga kondisi
Semua orang setuju, tubuh bugar dan sehat menjanjikan aktivitas seksual yang tiada tara. Namun, seks juga mencakup “kesegaran” mental dan pikiran. Artinya, dalam seks tak hanya dibutuhkan tubuh yang kuat, tetapi juga jiwa yang sehat. Untuk itu, Anda harus menjaga tubuh senantiasa berenergi dan bergairah dengan rajin berolahraga dan mengatur jenis makanan yang dikonsumsi. Jika perlu, manjakan diri dengan pijat atau spa bersama pasangan. Pasti akan luar biasa hasilnya.

Fokuskan pikiran
Susah memang membuat segalanya lebih fokus termasuk untuk urusan seks? Cobalah sejenak lupakan anak-anak, pekerjaan, atau apa pun yang akan Anda lakukan. Berusahalah rileks dan istirahatkan pikiran Anda. Beri tubuh Anda kesempatan dengan bercinta bersama pasangan. Fokus terhadap seks dapat mengistirahatkan tubuh, sekaligus membuat Anda lebih segar, dan lebih mudah melakukannya di lain kesempatan.

 

Kata Cinta Buat Hubungan Intim Makin Memuaskan

Berbicara tentang cinta saat Anda dan pasangan melakukan hubungan intim ternyata lebih efektif dibanding foreplay dan mengenakan lingerie seksi dalam memberi Anda dan pasangan kepuasan seksual.

Hal ini disampaikan dalam suatu penelitian terbaru–salah satu penelitian terbesar dibidangnya–yang meneliti apa saja yang berkontribusi dalam memberi para pasangan yang telah lama bersama kepuasan. Kata Kata Mesra Saat Berhubungan Intim Bikin Lebih Liar.

Penemuan ini mengindikasikan bahwa foreplay, mengatur suasana, variasi, dan mengekspresikan cinta adalah faktor-faktor yang memuaskan para pasangan. Para pasangan yang dipilih adalah pasangan yang masih melakukan seks secara rutin.

Para peneliti dari Chapman University dari Amerika Serikat, menganalisis jawaban dari 39.000 pasangan heteroseksual yang menikah atau yang sudah tinggal bersama. Para pasangan ini setidaknya sudah tiga tahun bersama.

Mereka menemukan bahwa pria dan wanita yang puas secara seksual bertingkah laku lebih intim dengan pasangannya. Sebanyak 75 persen pria yang puas secara seksual menyatakan bahwa mereka mengucapkan “aku cinta padamu” saat bercinta.

Hal yang sama juga dilakukan oleh 74 persen wanita yang puas secara seksual. Mereka tak segan untuk mengutarakan cinta pada pasangannya saat berhubungan intim. Kata Kata Mesra Saat Berhubungan Intim Bikin Lebih Liar.

“Hampir sebagian pasangan yang puas maupun tidak puas membaca buku panduan seksual dan artikel-artikel di majalah. Namun, apa yagn membedakan pasangan yang puas secara seksual adalah, mereka benar-benar mencoba beberapa ide yang mereka baca,” jar Dr David Frederick, asisten profesor psikologi di Chapman University dan penulis utama penelitian ini.

Penemuan lain yang mengejutkan adalah, walaupun variasi memiliki peranan penting dalam kepuasan seksual, “bukti keefektivitasan dari bentuk variasi yang spesifik seperti mandi bersama, memakai lingerie seksi, atau menggunakan mainan seks ternyata tidak banyak dilakukan,” lanjut Dr Frederick.

Penelitian ini juga menemukan, mengatur suasana, atau menciptakan suasana romantis, atau mengirim pesan seksi di awal hari ternyata juga bisa meningkatkan kepuasan.

Faktor lain yang bisa memastikan seks Anda jadi menyenangkan dan memuaskan adalah untuk bisa menertawakan sesuatu yang lucu yang terjadi saat Anda bercinta.

Penelitian ini juga menunjukkan bagaimana para pasangan berhenti bercinta terlalu sering setelah beberapa tahun awal hubungan mereka, dan harus berupaya untuk menjadikan seks mereka prioritas.

Bagaimana Dengan Kata Kata Nakal (Dirty Talk)?

Dirty talk, yes or no? Yes! Mengucapkan kata-kata nakal baik sebelum maupun selama bercinta mungkin jarang Anda lakukan. Penyebabnya bermacam-macam, mulai dari dianggap tidak perlu hingga merasa tidak jago dalam melancarkannya. Padahal, dirty talk menjadi cara ampuh untuk menarik perhatian pria dan meningkatkan gairah seksual Anda dan pasangan.

DIRTY talk atau mengucapkan kata-kata nakal sebelum dan selama berhubungan intim lazim ditemui di berbagai genre film. Tidak hanya blue film, tetapi juga genre film lainnya seperti film romantis, komedi romantis, hingga action (yes, dirty talk exists on action movies).

Talking dirty sebelum bercinta menjadi cara menarik perhatian pria sekaligus menjadi pancingan atau undangan untuk membangkitkan gairah seksual lawan jenis. Sementara itu, mengucapkan kata-kata nakal selama berhubungan intim berfungsi untuk menjaga suasana agar tetap hot dan penuh gairah. Kata Kata Mesra Saat Berhubungan Intim Bikin Lebih Liar.

Ya, suka atau tidak, kata-kata nakal memang menjadi cara untuk membuat kegiatan bercinta menjadi lebih hidup. Jika Anda tertarik untuk melakukan dirty talk dengan pasangan Anda, berikut tips dan trik yang dapat Anda ikuti.

Perhatikan Nada Bicara Anda

Selain membangkitkan gairah, kata-kata nakal menjadi salah satu cara untuk menarik perhatian pria dan membuatnya terus mengingat Anda. Untuk itu, Anda harus melakukannya dengan tepat.

Dibandingkan menggunakan suara manja yang dibuat-buat, Anda dapat menggodanya dengan suara yang natural dan terkesan dalam. Memberi perhatian terhadap nada bicara Anda akan membangkitkan gairah seksualnya dan membuat Si Dia bersemangat untuk bercinta dengan Anda.

Atur Kecepatan Bicara

Salah satu cara tepat untuk mengucapkan kata-kata nakal adalah secara perlahan namun jelas. Berbicara dengan cepat hanya akan membuat Si Dia bingung kata-kata apa yang Anda ucapkan, atau menganggap Anda tidak serius.

Pastikan Gestur Tubuh Tepat

Jika Anda berhasil mengatur nada dan kecepatan bicara Anda, hal tersebut akan sia-sia jika Anda tidak dapat menampilkan gestur tubuh yang tepat. Bayangkan jika Anda mengucapkan kata-kata nakal seperti “Aku menginginkan kamu sekarang juga”, namun bahasa tubuh Anda justru menghindar dan menjauh darinya, atau mata Anda tidak menatap matanya. Alih-alih membangkitkan gairah seksualnya, Si Dia justru malah ilfeel terhadap Anda.

Lalu, Kata-Kata Nakal Apa yang Dapat Diucapkan Saat Dirty Talk?

Dirty Talk mungkin tidak mudah bagi sebagian orang, terutama bagi mereka yang tidak terbiasa menggoda atau mengeluarkan kata-kata nakal yang terkadang bercampur dengan swearing/umpatan. Untuk itu, patut diingat bahwa Anda tidak harus memaksakan diri mengucapkan kata-kata nakal yang biasa diucapkan orang-orang, namun membuat Anda tidak nyaman.

Anda dapat bersikap natural dan mengucapkan kata-kata nakal yang tidak membuat Anda risih. Sikap natural saat dirty talk jauh lebih efektif untuk membangkitkan gairah seksual Si Dia dibandingkan dirty talk yang tidak membuat nyaman.

Dirty talk sendiri dibedakan menjadi dua, yakni dirty talk sebelum bercinta dan setelah bercinta. Jika Anda masih bingung kata-kata nakal apa saja yang dapat Anda ucapkan saat dirty talk, berikut beberapa contoh yang dapat Anda gunakan.

Dirty Talk Sebelum Bercinta:

  • Aku sangat membutuhkan kamu malam ini.
  • Aku akan memberikan malam yang tidak akan kamu lupakan.
  • Aku menginginkan kamu untuk ada buatku malam ini.
  • Kamu akan menyesal kalau tidak di sampingku malam ini.
  • Malam ini, aku milik kamu sepenuhnya. Do whatever you want to me.
  • Kamu adalah makhluk paling seksi yang pernah aku temui.

Dirty Talk Selama Bercinta:

  • Gunakan bibir dan lidahmu untuk memuaskanku malam ini.
  • Boleh aku melakukan hal nakal dengan tubuhmu?
  • Jangan berhenti, teruskan, Sayang.
  • Kata-kata tersebut hanya beberapa contoh dirty talk yang tidak melibatkan swearing atau kata-kata kotor.
  • Anda tentu dibebaskan untuk mengucapkan kata-kata nakal apa pun yang Anda mau, termasuk yang
  • melibatkan swearing.

Satu hal yang patut Anda ingat, dirty talk tidak berfokus pada kata-kata yang Anda ucapkan, tapi bagaimana cara Anda saat mengucapkannya. Kata Kata Mesra Saat Berhubungan Intim Bikin Lebih Liar. Jadi, apakah Anda siap untuk melakukan dirty talk dengan Si Dia malam ini?

Kalah Terus dengan Pasangan?! Harga diri bisa terusik nih

Senyum Puas Pasangan Setelah Pakai Hajar Jahanam

Senyum Puas Pasangan Setelah Pakai Hajar Jahanam

 

Hajar Jahanam cocok untuk Anda yang sering menjadi bulan bulanan pasangan Anda. Mungkin juga Anda pernah atau sering mendengar “Baru secelupan udah lemes”, “Gimana sih Mas… Koq sudah KO”. Pastinya gak enak banget dengernya.

Bahkan setiap bermain, Anda selalu di hajar oleh pasangan Anda tanpa ampun. Masih ngalamin?

Jangan biarin deh pasangan Anda “menghajar” Anda terus menerus tanpa Anda bisa melawan. Saatnya Anda menghajar balik pasangan Anda.

Tapi gimana caranya? Pasangan saya ganas banget!

Tenang saja, Anda datang di tempat yang tepat. Pakai hajar jahanam, Anda bisa menghajar balik pasangan Anda, dan harga diri Andapun Kembali.

Kasihan Pasangan Saya...

Kasihan Pasangan Saya…

PENTING UNTUK ANDA KETAHUI “SEBELUM MEMBELI” HAJAR JAHANAM

Jangan Sampai Anda Salah Membedakan Antara Ejakulasi Dini dan Disfungsi Ereksi:

Ejakulasi Dini atau (ED) adalah kondisi dimana PRIA sangat Mudah mengeluarkan Sperma atau terjadi orgasme. Alhasil sperma keluar lebih cepat dari yang kita inginkan. Bisa sebelum penetrasi atau sesaat setelah penetrasi. Kondisi ini biasanya membuat istri kecewa karena dia belum mencapai klimaks.

Jika anda mengalami hal ini, maka Hajar jahanam adalah Solusi Untuk Anda.

Hati-hati! Karena keharmonisan rumah tangga anda sedang terancam. Untuk itulah, kami hadirkan SOLUSI untuk anda. Hajar Jahanam akan membantu hubungan anda dengan istri tetap HARMONIS.

Berbeda dengan ejakulasi dini, disfungsi ereksi adalah kondisi dimana alat vital PRIA tidak mampu EREKSI.  Atau dengan kata lain, alat vital nya loyo/tidak bisa “bangun”. Ini adalah gangguan kesehatan pada alat kelamin. Untuk masalah ini Hajar Jahanam BUKAN Solusinya. Anda perlu ke dokter untuk periksakan kondisi anda.

Tapi jika masalah anda adalah Ejakulasi Dini, maka Hajar jahanam yang anda Butuhkan!

 

Leave a Reply

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

error: Content is protected !!